8:28 pm - Tue, Jul 9, 2013
5,780 notes

(Source: gulaab, via islahnafsi)

4:38 pm - Fri, Jun 7, 2013
506,265 notes

boecahlawu:

1los:

Hold Close - IngridTan

ga boleh asal berpegangan tangan kan?
tetapi kalau memang jodoh ga akan kemana  ko, 
sabar ja, pasti ada hikmahnya (^_^)

8:29 pm - Tue, May 21, 2013
5 notes
Aku akan menantimu dalam taat, tidak berharap dipercepat, sebab aku percaya waktu yang tepat akan mengindahkan dunia juga akhirat.
Febrianti Almeera (via gizhworld)

Tidak menuntut sekarang, tetapi meminta waktu yang tepat :)

3:01 pm - Sat, May 18, 2013

Sama temen di suruh buat tulisan untuk SMAN 1 Blitar atau biasa kita sebut 'Smasa'. Beginilah jadinya, sederhana sih, tapi menikmati proses gambar-menggambarnya.

Blitar, 18 Mei 2013

Sama temen di suruh buat tulisan untuk SMAN 1 Blitar atau biasa kita sebut 'Smasa'. Beginilah jadinya, sederhana sih, tapi menikmati proses gambar-menggambarnya.

Blitar, 18 Mei 2013

11:26 am - Fri, May 17, 2013
2 notes

Tumblr

Tumblr…

Yang membuatku tertarik dengan dunia tumblr ialah orang-orangnya. Bermacam-macam orangnya, punya gaya bahasa, gaya tulisan masing-masing ketika menulis. Tulisannya juga keren-keren. Pesan-pesan yang di sampaikan pun juga bagus. Makin saya korek dunia tumblr, makin keren orang-orangnya. Hingga akhirnya, benar-benar memutuskan masuk ke salah satu dunia blogging yaitu tumblr.

Dunia blog asing bagiku. Aku belum terbiasa dengan dunia blog.

Pertama yang aku pikirkan ketika aku punya tumblr, bakal ku isi apa tumblrku? Karena aku lebih terbiasa dengan sosmed. Padahal di sebuah sosmed yang berbasis micro-blogging juga, kerjaanku juga cerita. Pengalaman temen, paling banyak ya pengalaman pribadi. Mulai dari yang serius, yang cuma ingin di share, sampai yang lucu. Jadi kalau diminta buat cerita naratif atau prosa gitu, aku gak biasa,eh, belum bisa.

Oke, karena setidaknya punya bekal cerita pribadi buat di share di tumblr, akhirnya berlanjut. Namun, begitu udah di tumblr dan mau nulis *jret* *backsound* “aku mau nulis apa?”. Pelan, coba kembali menulis cerita pribadi. Nah, pas mau di posting “tulisanku kayak gak layak banget ya! kalau disandingkan dengan tulisan orang tumblr” gak jelas mau nulis apa. Takut jadi sampah di dashboard orang. Akhirnya gak jadi posting. Minimal deh, tulisan-tulisanku cuma mengering di draft *sabar ya nak!* dan belum tau bakal di posting atau malah berakhir dengan 'delete' *pukpuk*

Sudah, sudah larut tulisan tak jelas arah kemana. Hehe. Berharapnya semoga gak salah aku masuk ke dunia tumblr. Salam buat semua pengguna tumblr :)

22.25

Blitar, 17 Mei 2013

10:37 am

ganteng mana? :p

  • Setelah bapak pulang sekolah, sambil rebahan, kami mengamati foto wisuda abang saya. Di foto itu ada tiga orang (dari kiri) bapak, abang, lalu ibu.
  • bapak: fa, diantara dua itu, yang paling ganteng yang mana?
  • Rifa: yang tengah, kan masih muda :p
  • bapak: ya yang kiri, yang kiri kan udah pernah muda. kalau yang tengah kan belum pernah tua.
  • Rifa: hihih.. iyaa iyaa
5:16 am - Sun, May 12, 2013
1 note
Ada yang diam-diam mendoakanmu.Ada yang diam-diam mengkhawatirkanmu.Entah di bagian bumi yang mana. Belum tahu.Biarkan menjadi rahasia dulu.Jangan memaksakan waktu. Tapi memintalah “waktu yang tepat”. InsyaAllah semua dimudahkan atas ridho-Nya.

when we pray, Allah hears more than we say, answers more than we ask, gives more than we imagine, but all at His own time and beautified way. (unknown)

16.15
Blitar, 12 Mei 2013

Ada yang diam-diam mendoakanmu.
Ada yang diam-diam mengkhawatirkanmu.
Entah di bagian bumi yang mana. Belum tahu.
Biarkan menjadi rahasia dulu.
Jangan memaksakan waktu. Tapi memintalah “waktu yang tepat”. InsyaAllah semua dimudahkan atas ridho-Nya.

when we pray, Allah hears more than we say, answers more than we ask, gives more than we imagine, but all at His own time and beautified way. (unknown)

16.15

Blitar, 12 Mei 2013

2:20 am
1 note
Tidak mematok “sekarang”, tetapi meminta “waktu yang tepat”
Rif’atul Ifada
6:41 am - Sat, Apr 27, 2013
4 notes

beginilah akibatnya kalau kelamaan belajar dan lama-lama bosan. coba cari-cari objek buat di photo. bisa dari barang-barang sekitar. bisa gambar-gambar lalu di photo juga akhirnya. sangat-sangat amatir, tetapi saya menikmatinya. dan semoga kalian juga menikmatinya.

photo 1 ini yang belajar aku atau dia?

photo 2 naik mini vespa

photo 3 love and glasses

4:26 am - Wed, Apr 24, 2013
Terkadang dalam perjalan hidup perlu waktu untuk menghela napas sejenak
Rif’atul Ifada
Likes
More Likes
Install Headline